You are here: Home > > Menampilkan Website pada Start Menu

Menampilkan Website pada Start Menu


Pada tips dan trik kali ini kita akan mencoba membuat sebuah shortcut yang akan memudahkan anda mengakses halaman web favorit anda. Shortcut tersebut akan diletakkan pada Start Menu dan Taskbar sehingga jika ingin mengunjungi website favorit anda, anda tidak perlu repot-repot membuka browser dan mengetikkan URL-nya :
1.      Buka Internet Explorer 9 dari Start Menu – All Programs – Internet Explorer. Kemudian isikan website favorite anda pada address bar dan tekan tombol Enter.
2.      Pada bagian kanan atas, klik icon bergambar gir dan pada tampilan menu yang muncul, pilih perintah File – Add site to start menu.
3.      Coba anda tengok pada Start Menu – All Programs. Jika tidak ada masalah icon website tadi pasti sudah ada.
4.      Selanjutnya, kita coba menempatkan sebuah shortcut pada taskbar, klik kanan pada Start Menu – All Programs dan pilih perintah Open pada tampilan menu yang muncul.
5.      Selanjutnya klik kanan pada shortcut website dan pilih perintah Pin to Taskbar pada tampilan menu yang muncul.
6.      Sekarang anda telah mempunyai 2 buah shortcut yang akan memudahkan anda dalam mengakses website favorit anda.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Responses to “Menampilkan Website pada Start Menu”:

  1. Data Center Monitoring says:

    This is a really good post, Must admit that you are one of the best bloggers I ever saw. Thanks for posting this informative article.

  2. Seo Melbourne says:

    I personally had great results from this useful tips everyone has their own point of view that how to find an easy and flexible way to see their own website and Clearly I can see that you have vast experience about Start Menu. The lucidity in your post is basically remarkable and I can presuppose you are a proficient on this field.

Leave a comment

Blog ini Do Follow .. saudara kembar dari http://horier.blogspot.com/

publisher: 7 templates