You are here: Home > > Mencegah Mouse Tidak Membangunkan Komputer

Mencegah Mouse Tidak Membangunkan Komputer


Mungkin beberapa dari anda yang pernah memiliki pengalaman dimana saat membuat computer dalam keadaan Sleep Mode (tidur). Tiba-tiba mouse secara tidak sengaja tergeser dan membuat computer anda hidup kembali. Jika anda tidak ingin itu terjadi dan menginginkan computer yang dalam keadaan sleep mode menyala kembali hanya jika kita menekan tombol-tombol power. Silakan ikuti langkah-langkahnya berikut :
1.      Ketik “Mouse” pada Start Menu – Search programs and files, kemudian tekan Enter pada keyboard.
2.      Setelah jendela Mouse Properties muncul, pilih Tab Hardware. Kemudian pada list Devices, pilih dan klik Mouse anda. Setelah itu anda klik pada tombol Properties.
3.      Kemudian setelah jendela selanjutnya, tampil pada Tab General. Klik pada tombol Change Settings.
4.      Pada jendela yang muncul berikutnya pilih Tab Power Management. Hilangkan tanda centang pada pilihan Allow this device to wake the computer. Kemudian yang terakhir klik tombol OK.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to “Mencegah Mouse Tidak Membangunkan Komputer”:

  1. Rackmount Monitor says:

    That's good news; this post in the great information. It is a single button mouse an easier interface to introduce to mouse is a pointing device that functions by detecting two-dimensional motion relative to its supporting surface. A mouse consists of an object held under one of the user's hands with more buttons.

Leave a comment

Blog ini Do Follow .. saudara kembar dari http://horier.blogspot.com/

publisher: 7 templates